Makanan Khas yang Wajib Dicoba di Seville

Di Spanyol, kehidupan Slot 777 Login dijalani di jalanan. Teras kafe dipenuhi para pekerja yang menikmati kopi dan roti panggang di pagi hari, pelanggan yang berceloteh muncul dari bar ke jalan berbatu kuno, dan taman serta kawasan pejalan kaki adalah keliru satu pilihan pertama penduduk setempat untuk menggunakan sore yang cerah.

Namun ada beberapa hidangan yang kami simpan dekat dan sayang di hati kami. Makanan khas di Seville ini adalah makanan yang dinikmati penduduk setempat dengan senang hati selama beberapa dekade, atau bahkan berabad-abad. Cobalah sebanyak yang Anda bisa, dan Anda akan mulai memahami mengapa kami sangat memperhatikan makanan dan minuman kami di sini, di selatan Spanyol!

Apa yang Dapat Disantap di Seville: Makanan Khas Lokal yang Tidak Boleh Dilewatkan

Secreto Ibérico & Presa Iberica

Saran pertama kami adalah 2 banding 1, karena kami harus memulai dengan crème de la crème: daging babi Iberia. Meskipun Anda akan menemukannya banyak di Spanyol, ada 2 hidangan daging babi menonjol yang sangat enak di Seville.

adalah potongan daging babi paling meleleh di mulut yang pernah ada, dan salah satu “rahasia” yang paling dijaga di Spanyol (maafkan permainan kata-kata tersebut). Ini adalah potongan daging yang sangat sulit didapat, namun jika dipotong dan dimasak dengan benar, daging ini akan menghasilkan gigitan yang tak terlupakan.

, yaitu potongan dari dekat bagian atas bahu babi. Apa pun pilihan yang Anda pilih saat bersantap di luar, Anda tidak akan salah. yang sama lezatnya

Carrillada de Cerdo

Pipi babi adalah salah satu daging rebus paling tradisional di Seville, dan itu berarti cukup mudah menemukannya di bar tapas di sekitar kota. Biasanya dimasak dengan pengurangan wine sederhana, beberapa juru masak juga menambahkan wortel, cengkeh, dan bawang putih ke dalam campurannya.

carrillada yang bagus (terkadang juga disebut carrillera) harus empuk dan penuh rasa, dan paling enak ditemani dengan segelas besar anggur merah.

Vino de Naranja

Oke, jadi ini minuman—tapi kami tidak bisa tidak memasukkannya ke dalam daftar makanan khas Seville!

Vino de naranja, atau anggur jeruk, tiba di Seville pada awal abad ke-20 dan telah menjadi favorit di kalangan penduduk setempat sejak saat itu. Minuman ini merupakan fortifikasi wine berwarna gelap yang menjadi lebih nikmat dengan tambahan kulit jeruk pahit selama proses fermentasi.

Zanahoria Aliñadas

Hanya area layaknya Andalusia yang mampu mengambil wortel sederhana dan mengangkatnya ke tingkat yang begitu lezat.

Zanahorias aliñadas (atau “aliñás” didalam dialek lokal) adalah wortel yang direbus hingga matang. kesempurnaan al dente dan kemudian dibiarkan direndam didalam campuran rempah-rempah dan cuka yang terinspirasi dari Moor. Hasilnya: wortel paling beraroma yang pernah Anda coba, dan cara sempurna sevillano untuk mencukupi kebutuhan sayuran harian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *