Mourinho

4 Calon Klub Mourinho: Liga Arab Saudi hingga Liga Inggris

Jose Mourinho yang terkenal sering bermain di situs slot garansi kekalahan resmi dipecat oleh AS Roma. Berikut calon klub The Special One sejalan rumor yang beredar. Mourinho dipecat Roma sejalan alur hasil jelek yang di terima klub berikut musim ini. Roma hanya ada di peringkat delapan Serie A dan ada problem bersaing.

Walau mengalami masa susah dan kariernya terlihat menurun, Mourinho tetap menjadi magnet besar. Di AS Roma pun, ia mampu membawa tim berikut menggapai trofi UEFA Conference League dan mengantar Roma menjadi runner up Liga Europa.

Karisma Mourinho diyakini dapat tetap menggoda banyak klub-klub elite Eropa maupun luar Eropa. Berikut calon klub Mourinho:

1. Klub Saudi Pro League

Mourinho secara terbuka pernah perlihatkan bahwa ia berminat untuk menjajal kompetisi di Arab Saudi. Ia menilai eksodus pemain bintang ke Arab Saudi yang diawali oleh Cristiano Ronaldo membuatnya terhitung berminat untuk bertarung di kompetisi tersebut.

“Tidak ada yang tahu soal masa depan namun aku pasti dapat melakukannya,” ucap Mourinho soal kesempatan melatih di Arab Saudi di dalam wawancara di bulan Oktober, dikutip dariĀ talksport.

Di musim lalu, Mourinho telah sempat mendapat tawaran berasal dari Arab Saudi bersama dengan nilai fantastis. Namun Mourinho menolak proposal berikut gara-gara tetap memegang prinsip melatih Roma.

2. Newcastle

Newcastle mampu menjadi pilihan yang tepat bagi Jose Mourinho. The Magpies waktu ini didukung oleh kondisi finansial yang kuat dan sedang mengupayakan membangun tim yang kompetitif. Posisi Eddie Howe terhitung sedang di dalam kondisi tidak bagus sejalan rentetan hasil jelek yang dialami oleh The Magpies di dalam lebih dari satu laga terakhir.

3. Crystal Palace

Nama Crystal Palace lumayan mengejutkan sebagai calon klub baru Mourinho. Dasar munculnya rumor ini adalah perihal kenyamanan Mourinho dan keluarga tinggal di London. Mourinho lebih-lebih pernah menyebut Crystal Palace sebagai tidak benar satu klub yang kemungkinan menjadi persinggahan dirinya.

“London adalah area yang sempurna. Keluarga aku bahagia tinggal di sini. Bila tidak bekerja di Chelsea, kemungkinan Crystal Palace atau klub lainnya,” tutur Mourinho terhadap 2007.

4. Timnas Brasil

Jose Mourinho menjadi tidak benar satu pelatih paling baik yang pernah ada di dalam sejarah sepak bola. Namun ia belum pernah merasakan atmosfer kompetisi di tim nasional. Dengan usia Mourinho waktu ini, kiprah di tim nasional mampu menjadi pilihan menarik gara-gara tak menuntut waktu dan jadwal sepadat waktu menjadi pelatih klub. Timnas Brasil mampu menjadi pilihan yang luar biasa bagi Mourinho.

Brasil baru saja gagal beroleh Carlo Ancelotti dan tetap memburu pelatih memiliki kwalitas untuk menangani mereka. Mourinho mampu menjadi opsi yang pas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *