madam

Taklukkan Kirgistan, Thailand Dapat Bonus Besar!

Timnas Thailand mendapatkan bonus besar sehabis mengalahkan Timnas Oman di Piala Asia 2023. Rangsangan bonus sebenarnya disematkan oleh manajer tim, Nualphan Lamsam.

Di Abdullah bin Khalifa Stadium, Sealasa (16/1/2024) malam WIB, Thailand menang 2-0 atas Kirgistan. Sepasang gol dari Supachai Jaded jadi penentu kemenangan tim Gajah Perang.

Dikabarkan oleh tempat Thailand, Siam Sport, War Elephant akan mendapat bonus 1 juta bath asal tidak kalah didalam laga Piala Asia 2023. Saat menang, Thailand mendapat bonus sebesar tiga juta baht atau setara Rp 1,3 miliar.

Kemenangan Thailand ini sekaligus jadi penyelamat wajah ASEAN. Thailand jadi hanya satu Asia Tenggara yang menang di matchday 1 Piala Asia 2023.

Kemenangan Thailand ini disambut hangat oleh Madam Pang yang dulu sebelum menjadi pemimpin kerap bermain di slot server myanmar gacor –panggilan Lamsam. Dia berikan apresiasi ke tim.

“Di sepakbola, aku sadar pertandingan pertama tetap sulit. Selalu tersedia ekspektasi tinggi dan tekanan untuk tim,” kata Madam Pang di Siam Sport.

“Namun, Thailand bisa membuktikan bahwa sepenuhnya sanggup berjalan sekama seluruh pemain tetap kompak,” kata dia menambahkan.

Thailand akan melawan Oman didalam lanjutan Grup F Piala Asia 2023. Laga itu akan berjalan di Abdullah bin Khalifa Stadium, Minggu (21/1) malam WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *