Wajib Coba Kuliner Medan Halal yang Menggugah Selera

Indonesia dikenal dapat kekayaan budayanya yang beragam, terhitung didalam hal kuliner. 

Dari bermacam suku dan budaya, muncullah bermacam ragam model kuliner yang bisa kita nikmati. Salah satu kota yang miliki keberagaman kuliner menarik adalah Medan.

Dari bermacam pilihan kuliner di Medan, kali ini kita dapat mengkaji berkenaan kuliner halal di Medan yang bisa anda coba.

20 Makanan Kuliner Medan Halal yang Menggugah Selera

Bagi yang ingin wisata kuliner, tentunya pilihan kuliner di kota Medan ini dapat memuaskan seleramu. Jadi, jika kamu penasaran, yuk simak informasinya berikut ini!

1. Mie Aceh Titi Bobrok 

Terletak di Jl. Sei Belutu No. 74, Mie Aceh Titi Bobrok menawarkan cita rasa mi Aceh yang autentik. Tempat makan ini cukup populer dan selalu ramai pengunjung.

Mi ini disajikan dengan kuah kental dan berbumbu khas Aceh yang pedas dan gurih, ditambah dengan topping seperti udang, ayam, atau daging sapi.

2. Soto Kesawan 

Soto Kesawan merupakan tempat kuliner yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani. 

Di sini kamu bisa mencicipi soto Medan yang khas dengan kuah gurih dan sarat rempah, ditambah daging ayam, bihun, dan telur. Selain itu, tersedia game situs slot mahjong juga berbagai jenis sambal yang bisa kamu pilih sesuai selera.

3. Lontong Kak Lin 

Lontong Kak Lin ini berada di Jl. Wahid Hasyim dan dikenal dengan lontong sayurnya yang lezat.

Kamu akan disuguhkan seporsi lontong dengan sayur labu siam, sayur nangka, dan tempe orek yang sangat lezat. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

4. Sate Padang Ajo Ramon 

Sate Padang ini terletak di Jl. Brigjen Zein Hamid. Daging yang digunakan adalah daging sapi empuk, semakin nikmat karena dipadukan dengan bumbu yang meresap sempurna. 

Kuah gulainya yang khas juga menambah kelezatan dari sate ini. Tempat ini biasanya ramai pengunjung pada jam makan siang dan malam.

5. Bihun Bebek Asie 

Bihun Bebek Asie yang terletak di Jl. Kumango ini sangat terkenal dan menjadi salah satu ikon kuliner kota Medan. 

Kamu akan disuguhkan seporsi bihun dengan suwiran daging bebek yang lezat dan kuah kaldu bebek gurih. Selain itu, tempat ini juga menyajikan cakwe sebagai pelengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *