Tempat Wisata di Bandung Terbaik di 2023, Wajib Kamu Kunjungi!

Bandung adalah sweet bonanza slot kota yang selalu ngangenin, bahkan bagi yang udah sering liburan ke Bandung sekalipun. Maklum, selain kulinernya yang lezat dan variatif banget, Bandung juga penuh dengan objek wisata yang bikin kota ini jadi salah satu magnet wisata utama di Pulau Jawa.

1. Braga

Siapa sih yang enggak mengerti Braga?
Braga adalah ikon kota Bandung, dan enggak barangkali liburan ke Bandung jika enggak meluangkan diri sekadar melalui atau bahkan berkunjung untuk menikmati hypenya Braga. Dari restoran, bar, sampai coffee shop kekinian yang berdiri di dalam gedung tua yang terjaga, sepenuhnya ada di Braga.

Kamu terhitung bisa mendapatkan penjual-penjual lukisan di pinggir jalan, siap memberikanmu kenang-kenangan dari Bandung untuk dipajang di rumah.

2. Kampung Cai Ranca Upas

adalah tidak benar satu tempat wisata paling menarik di Ciwidey! Selain miliki tempat perkemahan yang cantik, Kampung Cai Ranca Upas terhitung miliki yang menyenangkan untuk dikunjungi. Selain itu terhitung ada bermacam permainan outbound yang bisa kamu cobalah di sana bersama keluarga.
Eh, di sini ada kolam pemandian air panas alaminya juga, lho!
Kampung Cai Ranca Upas
Waktu Buka: Setiap hari, 07.30-17.00
Alamat: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No. KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973

3. Kawah Putih Ciwidey

Sering melihat jadi latar untuk foto-foto yang Instagramable? Well, memang sepopuler itu tempat wisata di Bandung ini. Buat yang belum dulu ke sini, kudu banget setidaknya sekali seumur hidup melihat .
Kawah Putih Ciwidey sendiri merupakan danau kawah yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha, tidak benar satu gunung berapi di Jawa Barat.
Air di danau kawah ini miliki kadar asam yang terlalu tinggi, yang mengakibatkan permukaannya berwarna putih kehijauan atau malah biru dan coklat – warna permukaan ini bisa berubah cocok konsentrasi sulfur di dalamnya dan temperaturnya.
Kalau beruntung, kamu bisa berkunjung kala Kawah Putih berwarna putih kehijauan yang indah – membuatnya jadi background yang keren untuk berfoto, bahkan untuk foto prewedding juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *