Kuliner Pilihan Bisnis Para Artis Indonesia Kenali Lebih Jelas

Berbagai macam pilihan kuliner nusantara menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, terasa berasal dari makanan tradisional dan makanan kekinian banyak diburu pencinta kuliner.

Hal ini termasuk yang mendorong para artis Indonesia untuk masuk meramaikan variasi kuliner untuk menarik minat masyarakat.

Para artis Indonesia judi bola terpercaya ini tidak hanya berkiprah di dunia hiburan tetapi termasuk menjajal peruntungan bersama dengan berbisnis kuliner, layaknya makanan dan minuman kekinian.

Yuk review di bawah ini :

  1. Ruben Onsu bersama dengan Ayam Gepreknya

Ruben Onsu termasuk tidak benar satu artis yang memulai bisnis kuliner yang digandrungi masyarakat.

Memberi lebel nama Geprek Bensu, ia tawarkan olahan ayam goreng geprek bersama dengan varian sambal yang menggubah selera.

Jika ayam geprek hanya digoreng, punya Ruben dibalur tepung sehingga lebih garing dan gurih. Selain itu, ia termasuk sediakan level kepedasan yang mampu dipilih. Bagi pencinta pedas, menu-menu yang di sediakan mampu menjadi pilihan.

  1. Chicco Jerikho dan Rio Dewanto bersama dengan kopinya

Kolaborasi maupun kedekatan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto tidak hanya selagi bermain film saja. Kedua aktor ini mengambil keputusan untuk membawa dampak bisnis kuliner bersama.

Mereka memilih membuka kedai kopi yang namanya sama bersama dengan film yang mereka lakoni. Filosofi Kopi banyak didatangi kaum muda untuk nikmati cita rasa kopi pilihan atau hanya sekadar mengidamkan nikmati sore hari bersama dengan teman.

Bisnis mereka di awali bersama dengan kedai kopi tetapi kini sudah berkembang dan membuka apparel dan kedai yang lebih kecil bernama Filosofi Ride.

  1. Anang Hermansyah dan Ashyanti bersama dengan Kue dan minuman kekiniannya

Suami istri Anang Hermansyah dan Ashyanti termasuk pasangan yang sukses membuka bisnis kulinernya.

Mereka memilih membuka bisnis kuliner kekinian bersama dengan beragam macam kue menjadi favorit pencinta rasa manis. Lumie’re sediakan beragam pilihan kue ulang tahun, kue oleh-oleh beragam rasa hingga minuman segar.

  1. Titi Kamal bersama dengan Ayam suwir pedasnya

Pemain sinetron dan sempat di dunia tarik suara, Titi Kamal termasuk membuka bisnis kulinernya bersama dengan tawarkan olahan ayam yang menggoyang lidah.

Mulai berasal dari partai kecil hingga nasi liwetan untuk partai besar, bisnis Ayam Jerit ini banyak diminati untuk acara kantor dan keluarga di rumah. Ayam Jerit ini adalah ayam suwir bersama dengan cita rasa pedas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *