Sentra Kuliner di Jakarta yang Sedang Daun, Asyik Buat Nongkrong

Lagi jalan-jalan liburan ke Jakarta? Jangan lupa nongkrong di sentra kulinernya. Namanya ibu kota, Jakarta sudah pasti banyak tempat masakan. Jenis menunya pun selera nusantara.

Maklum, Jakarta ialah gudangnya perantauan. Warga dari beragam tempat dan suku, ada di Jakarta. Kedatangan mereka membawa masakan khas daerahnya masing-masing.

Tidak hanya masakan nusantara. Di Jakarta juga banyaknya tempat masakan yang mempersembahkan masakan khas judi bola manca negara. Juga macam makanan kekinian yang sedang ngetren.

Rasa otentik dan lezat dari tempat masakan di Jakarta ini akan membuat penikmatnya tak menyesal usai mengunjungi tempat masakan ini.

  1. Angkringan Blok M

Daerah masakan yang satu ini menghadirkan suasana yang mirip seperti di Yogyakarta. Di mana beragam makanan di jejerkan di gerobak Angkringan, yang membuat kenikmatan masakan di Angkringan ini menggoda wisatawan.

Sama hal nya seperti angkringan lainnya, di Angkringan juga mempersembahkan banyak opsi lauk yang digelar dan pengunjungnya yang lesehan sebagai keunikan dari tempat masakan ini.

Untuk Anda yang berkeinginan mengunjungi Angkringan dan Gultik Blok M bisa datang ke Jl. Mahakam No 28, Kota Jakarta Selatan.

  1. Pancoran PIK

Pancoran PIK yang berada di Golf Island, Pantai Maju, PIK, Kota Jakarta Utara ini ialah tempat masakan yang bisa Anda kunjungi bersama dengan orang tersayang.

Daerah masakan yang menawarkan beragam menu menarik dari beragam kedai ini membuat Pancoran PIK tak pernah sepi pengunjung.

Makanan yang bisa Anda coba dari mengunjungi tempat masakan di Jakarta Utara ini ialah hidangan masakan tradisional, jajanan kaki lima, kopi, roti, dan makanan lainnya.

  1. Jalan Sabang

Sabang ialah nama tempat masakan yang berada di Jakarta Sentra. Di Sabang ini menawarkan banyak menu masakan yang bisa Anda coba ketika berkunjung ke Jakarta.

Menu masakan yang bisa Anda coba ialah nasi goreng, aneka seafood, rujak, sate kambing, ayam, dan masih banyak lagi.

Untuk Anda yang berkeinginan mencoba masakan di Sabang, Anda bisa mengunjungi Jl. Sabang, Jakarta Sentra.

  1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Daerah masakan di Jakarta yang pertama ialah Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, di mana tempat masakan ini sudah familiar sejak tahun 1958.

Nasi Goreng Kambing yang mempunyai resep bumbu yang otentik ini, menjadikan Nasi Goreng ini banyak diminati oleh wisatawan.

Kecuali menyediakan nasi goreng kambing, tempat masakan ini juga menyediakan nasi goreng ayam, sate, bakso, mie goreng kari kambing, sop kambing, dan masih banyak lagi.

Untuk Anda yang berkeinginan mendatangi Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini, bisa mendatangi Jl. Kebon Sirih, Jakarta.

  1. Sate Taichan Senayan

Sate Taichan Senayan ialah tempat masakan yang berada di Senayan. Sate yang familiar ini menawarkan sate yang mempunyai rasa yang menggugah selera makan wisatawan.

Lokasinya tak jauh dari Gedung MPR/DPR RI. Sate Taichan Senayan ini menjadi salah satu tempat masakan favorit bagi warga Jakarta, dan tak pernah sepi pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *