Saran Masakan Malam di Sidoarjo, Wisatawan Wajib Coba!

Masakan malam yaitu kenikmatan bagi mereka yang mencari hidangan lezat di dikala malam hari.

Bagi kalian yang tengah berada di Sidoarjo dan mau merasakan sajian kuliner malam yang nikmat, berikut sebagian rekomendasi yang mesti untuk coba.

  1. Nasi Pecel Dalu

Salah satu kuliner malam yang terkenal di Sidoarjo yaitu Pecel Dalu. Nikmati sajian nasi pecel yang lezat dengan beragam pilihan lauk seperti empal, tempe, ayam, dan lainnya sesuai selera.

Toko nasi pecel satu ini berlokasi di Jalan Garuda 107 dan buka dari pukul 10 malam sampai 4 pagi. Sedangkan demikian, toko tersebut senantiasa penuh dengan pengunjung.

Pecel Dalu memiliki ciri khas dengan cita rasa yang istimewa, yaitu dikenalkan dengan bumbu kacang ekstra pedas. Bagi slot spaceman pecinta makanan pedas, kuliner ini yaitu pilihan yang ideal.

  1. Nasi Surga Sidoarjo

Nasi Surga Sidoarjo menjadi resto seafood populer di Jawa Timur. Letaknya berada di Jalan Raya Taman Pinang Cantik No.03, Kwadengan Barat, Lemahputro, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Di sini, Anda bisa mencicipi beragam menu seafood unggulan seperti cumi, gurame, dan udang.

Sedangkan resto ini mengkhususkan pada hidangan seafood, tersedia pula menu-menu lain seperti nasi ayam, nasi pecel, nasi lodeh, dan banyak lagi.

Harga yang terjangkau, dimulai dari Rp 11 ribuan per porsi, membikin Nasi Surga Sidoarjo menjadi tempat makan yang menarik bagi para pengunjung. Kafe ini buka setiap Senin-Kamis mulai pukul 11.00-21.00 WIB, dan Jumat-Minggu pukul 11.00-22.00 WIB.

  1. Rawon Gajah Mada

Bagi pecinta rawon, Rawon Gajah Mada di Sidoarjo yaitu tempat yang ideal untuk merasakan hidangan ini. Toko ini buka dari pukul 10.00 WIB sampai 03.00 WIB, sehingga sesuai untuk makan malam nikmat, pun di tengah malam.

Menu yang ditawarkan termasuk nasi rawon, nasi campur, nasi kare, nasi pecel, oseng pedas, dan hidangan lain yang tak keok lezat. Lauknya juga beragam, mulai dari gorengan, telor, perkedel, sampai empal serta jeroan sapi. Rawon Gajah Mada berlokasi di Jalan Gajah Mada, Pekauman, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

  1. Sate Kelopo Pak Sadi

Sate Kelopo Pak Sadi menjadi salah satu kuliner malam yang paling terkenal di Sidoarjo. Sate kelopo ini terbuat dari daging sapi atau ayam yang dibakar dengan bumbu khas dan kelapa parut yang gurih.

Rasanya amat lezat dan sesuai untuk dirasakan di malam hari. Anda bisa menemukan Sate Kelopo Pak Sadi di Jalan Raya Taman No. 8, Krian, Sidoarjo.

  1. Toko Puas Pranoto Masakan

Toko Puas Pranoto Masakan yaitu pilihan ideal untuk makan malam nikmat bersama keluarga. Toko ini menyampaikan banyak pilihan menu nikmat seperti nasi udang, nasi ayam, bakso, seafood, dan hidangan lezat lainnya. Jangan lewatkan untuk mencicipi menu unik mereka, yaitu nasi goreng rawon dengan harga hanya Rp 25 ribu per porsi.

Selain itu, porsinya yang melimpah membikin hidangan di toko ini kian menarik hati. Toko Puas Pranoto Masakan berlokasi di Ruko Citra Garden Blok RM 18, Entalsewu, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

  1. Diperkenalkan Tek-Tek Pak Gendut

Diperkenalkan tek-tek yaitu kuliner khas Sidoarjo yang menjadi unggulan banyak orang. Diperkenalkan goreng renyah dikenalkan dengan saus kacang, bawang goreng, dan petis. Diperkenalkan Tek-Tek Pak Gendut yaitu salah satu tempat yang paling terkenal untuk merasakan kuliner ini. Kalian bisa menemukannya di Jalan Jenggolo No. 21, Sidoarjo.

Jangan lewatkan kans untuk mencicipi kelezatan kuliner malam di Sidoarjo. Pilihlah salah satu dari rekomendasi di atas dan nikmati sajian khas yang menarik hati selera. Selamat merasakan kuliner malam yang lezat dan beragam di Sidoarjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *