3 Tempat Kuliner Recommended di Pekanbaru Tahun 2024

Kota Pekanbaru yakni ibukota Provinsi Riau. Kota yang berjuluk Kota Bertuah ini cukup ramah terhadap pendatang atau malahan pelancong.

Tetapi, jangan berkeinginan anda bisa merasakan destinasi liburan alam seperti provinsi tetangga. Padahal demikian itu, anda bisa memanjakan lidah dengan liburan masakan di sedang berada di Kota Pekanbaru.

Ratusan tempat masakan bisa anda coba di kota ini. Tetapi, tentunya di antara sekian banyak tempat masakan pasti ada yang recommended yang slot77 login sepatutnya anda coba.

  1. Pondok Patin H. M. Yunus

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan masakan ikan patin, namun ketika sedang ada di Pekanbaru cobalah untuk mampir makan di Pondok Patin H M Yunus.

Tempat makan hal yang demikian memang khas dan spesialis masakan ikan patin dengan beragam ragam bumbu dan ragam masakan. Apalagi kari patinnya yang familiar dan disukai para pelancong.

Tetapi di Pondok Patin H. M. Yunus juga menyediakan makanan seafood yang tidak kalah enaknya. Lokasinya ada di Jalan Kaharuddin Nst No. 01, Simpang Tiga, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau. Buka dari jam 09.00 hingga 21.00 waktu setempat.

  1. Kuliner Sup Tunjang Pertama

Sup tunjang Pertama menjadi tempat masakan di Pekanbaru yang sepatutnya anda datangi. Sup tulangnya memang sangat enak, apalagi bagi anda yang menyenangi sekali dengan rasa pedas maka masakan yang satu ini sangat sesuai.

  1. Rumah Soto Simpang Tiga

Rumah Soto Simpang Tiga letaknya persis di Simpang 3, Jalan Kaharudin Nasution Pekanbaru. Rumah soto ini termasuk legendaris, sebab sudah ada dari tahun 1970-an.

Itu duduk wangi kaldu sapi lantas tercium. Jadi makin laper. Kencang-cepat pesan.

Semangkuk soto disampaikan dengan daging, bihun, toge, daun sop, bawang goreng, serta cincangan seledri. Harganya Rp18.000.

Buka tiap-tiap hari selain Jumat, mulai jam 7 pagi hingga jam 3 sore.

Harga yang dibandrol juga sangat murah, apabila anda datang ke Sup tunjang Pertama agak malam maka siap-siap kecewa sebab kehabisan. Lokasinya ada di Jalan Damai, Pekanbaru, Riau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *