Kalori Takjil Tempe Goreng sampai Menu Pesawat ‘Terkutuk’

Kalori takjil tempe goreng perlu diwaspadai. Ada juga berita pekerja seni luar negeri yang kepincut makanan Indonesia sampai kekecewaan penumpang pesawat dapat makanan terkutuk.
Tempe goreng memang menjadi salah satu takjil gorengan yang sering kali dirasakan ketika berbuka puasa. Padahal enak, konsumsinya perlu dipertimbangkan lagi sebab kalorinya yang tinggi.

Sejumlah pekerja seni mancanegara pernah mencicipi makanan Indonesia. Di antara beberapa makanan, mereka pun punya makanan Indonesia unggulan yang berhasil membikin terpincut akan kelezatannya.

Makanan di pesawat memang diketahui tak begitu lezat. Tetapi, siapa sangka terbukti makanan di maskapai penerbangan ini situs slot777 sampai-sampai punya tampilan seperti makanan terkutuk!

Berikut berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (26/03):

  1. Kalori tempe goreng di takjil

Berjenis-jenis takjil lazim diperkenalkan sebagai menu buka puasa. Selain makanan-makanan manis, ada juga takjil berupa gorengan yang tentu tak boleh dilewatkan.

Takjil gorengan, seperti tempe goreng ini memang betul-betul enak. Tetapi, konsumsinya perlu diperhatikan dengan bagus.

Dalam uploadan Instagram, Dr.Dion menyoroti jumlah kalori tempe goreng. Sebenarnya, kalori tempe goreng akan kian besar apabila diolah dengan tepung. Padahal, kalorinya lebih hemat tanpa digoreng tepung.

Oleh sebab itu, Dr Dion memberi sejumlah kiat agar tempe goreng dapat dirasakan tanpa takut dengan jumlah kalori tinggi. Mulai dari menggorengnya tanpa tepung sampai digoreng pakai air fryer.

  1. Makanan Indonesia yang bikin pekerja seni luar negeri terpincut

Seiring berkembangnya zaman, makanan Indonesia pun kian diketahui masyarakat luar. Tidak terkecuali, para pekerja seni luar negeri yang juga pernah mencicipi kuliner nusantara itu.

Tidak sekadar mencicipi, tetapi para pekerja seni ini terbukti juga ada yang terpincut dengan kelezatan makanan Indonesia.

Dia Hanni, member girl group New Jeans yang menyukai tempe. Saking sukanya, Hanni pun mengajak orang lain untuk mencicipi tempe

Pemeran Spider Man, Tom Holland juga mengaku samgat menyukai nasi goreng. Tidak pun sampai berharap menyantap makanan ini setiap hari.

Tidak hanya Tom Holland, Suga ‘BTS’ sampai band 5 Seconds Of Summer juga terpincut dengan kenikmatam nasi goreng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *